Skip to main content

Aku, kamu, dia..

"TRING!!"

HP ku berbunyi, menandakan ada bbm yang masuk.


FK Unpad dengan bangga mempersembahkan EYEGASMIC yang akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha pada tanggal 3 November 2012! Menghadirkan bintang tamu Adhitia Sofyan, Payung Teduh, White Shoes C.C., HiVi!, Maliq and The Essential, dan masih banyak lagi. Segera pesan tiketnya, harga presale 45ribu saja.


"Okeee, ini salah kirim bbm, atau gimana yaa?", batinku dalam hati, melihat isi bbm dari kamu. Sudah agak lama kita tidak bertukar kabar, kok tiba-tiba isi bbm mu hanya begitu? Apa kamu salah kirim?


Mau ikut nonton?


Kamu kembali mengirim bbm. "Ooh, berarti tidak salah kirim.", batinku.

Boleh, jam berapa?


Malem, sepertinya. Si Ade mau nonton sama pacarnya, rumahnya kan deket ma rumahmu tuuh, jadi sekalian antar-jemputnya.


"Ooh, pantesan ngajak aku.", aku terkikik geli. "Sebentar, Adenya sama pacarnya, aku sama kamu... Jangan-jangan nanti disangka double date sama orang-orang.", aku tersentak atas kemungkinan itu.


Ga mau ngajakin siapaaaa gitu? Sobatmu?


Kamu seakan membaca pikiranku, dan memberikan solusi.

Oke, bentar. Ditanya dulu.


Say, mau nonton Maliq & The Essentials ga, di Sabuga tanggal 3 Nov?


Mau, mau! Siapa aja, jam berapa, harga tiketnya berapa?

Diajakin mantanku. Dia mau nonton bareng adenya en pacar adenya. Malem acaranya, tiket 45 ribu presale.

Haaah, nanti gue jadi kamcong dong... Ogah ah.

Kagaaaaakkkk... Yang ngasih inisiatif ngajak elu juga dia kok. Bukan nge-date iniiiihhh.. Yuk, yuk, ikut? *wink wink*

Ga mau aaaahhh.. Lu kan pasti mau CLBK ma dia. Gw ga mau ganggu. *wink*


Hadeeeehh, CLBK gemana sih? Ya udah, lo ngikut aja, lo liat sendiri deh kalo kami udah biasa2 aja.

Hmm.. gitu ya? Ok, boleh deh. 

Sahabatku akhirnya mau ikut. 

OK, dia mau ikut katanya. Nanti bayar tiketnya gimana? Transfer?

Gampanglaaahh.. Urusan tiket biar sama si ade. I'll let you know the details later ya.. 

OK. Thankies.. :)

Aku menghembuskan nafas lega. Lega untuk sementara, tepatnya. Agak deg-deg an, what will happen in the show? Kami putus sudah lama, 3 tahun-an. Putus baik-baik, makanya masih berteman sampai sekarang. Ga dipungkiri, awal-awal putus, aku masih ngarep buat balikan. Kalo harus jujur, sampe sekarang pun aku masih ngarep balikan. We always want the impossible, aren't we? *sigh*

Sebulan berlalu begitu saja, tak ada bbm lanjutan dari dirimu. Padahal acaranya minggu depan, aku mulai bertanya-tanya, jadi ga ya? Bbm kamu, jangan? Dilema..

Ooooyyy.. Minggu depan jadi nonton Maliq gaaaa? ;)

Ehehehehe, ga tau. Gw tanya dia dulu ya? 

Damn, jadi terpaksa harus bbm dia nih. 
 
Hei... Minggu depan jadikah nonton eyegasmic?

Hei... Jadi doooonngg...

Tiketnya gimana? Udah dapet?

Bentar, tanya ade dulu.

Hayaaaahhh.. Masih nanya ade-nya dulu pun.

Tiket sudah oke.

Sippo... Gw transfer aja, atau gimana?

Ntar aja lah, gampang. :)

Ok. Bagian pertiketan siap, bagian penjemputan gimana? :D Jadi mau jemput jam berapa?

Hmm.. let's see.. Jam 5an deh gw jemput di rumah. Abis jemput lo, trus ke sobat lo, trus cuss.

Siiip.. Ntar bbm an lagi aja ya..

Minggu depan kita jadi nonton Maliq yaa, jam 5an dijemput di rumah. Okaaay??

Okaaayy.. let me know later ya..

Fiuuuhh.. jadi deg-deg an nih.. Gw cukup yakin ga bakal ada kejadian apa-apa, but still.  Days gone by too fast when you're expecting something. 

Finally, D-day. Proses jemput menjemput berjalan lancar. Pacar ade nya orangnya lucu, cantik, dan baik. Turun dari mobil, menuju antrian pintu masuk acara, secara langsung terbentuk 2 kelompok, the oldies and the youngsters. :p I tried as hard as I can not to stand too close to him. The show was great, and nothing happened. :) Aku berhasil ga deket-deket dia.

Makasih udah diajak, dijemput, dan dianter pulang. Ati2 di jalan.

Yoi.. Sama2. Ini sobat lu baru gw turunin di rumahnya. Met istirahat. :)

Oy, udah sampe rumah lu? So, nothing happened kan? Lo liat sendiri kan gw ma dia udah biasa2 aja? :)

Iya deeeh.. Tapi kayanya lo masih ngarep.

Ah, ga lah. Gw ma dia susah kalo balikan lagi. Gw pasrahin aja. :) Sud ah, gw mau tidur.  

 ***

She didn't suspect anything, did she?

Nope. Dia orang paling polos dan berpikiran positif kalo menyangkut temen2nya. We're not doing anything wrong, right?

Gak laaah.. Aku ma dia putus udah lama. Kenal ama kamu, memang siih melalui dia. Tapi kan hati ga bisa disuruh untuk ga sayang sama seseorang. I love you, now, not her. She's my past.
Akhirnya bisa nonton konser bareng ma kamu tanpa dicurigai dia. 

Iya.. Aku tau kok, dia pasti berusaha ga deket2 ma kamu. Makanya tadi pas konser, dia berdiri di depan kita, not noticing that we're too close and our hands hold each other.
But, sooner or later she will find us out. Then, what should we do?

We'll think about that later. Maybe you should try to tell her kalo kita mulai sering bbm an? Kalo kamu udah curhat bahwa kamu mulai tertarik sama aku, percaya deh, dia pasti jadi orang pertama yang nyomblangin kita. She's too kind.

Comments

Popular posts from this blog

Tick Tock Escape

I should have wrote this review sooner . Akhir-akhir ini lagi happening banget game detektif-detektif-an atau puzzle rooms . Awalnya denger tentang game ginian dari adikku tersayang, karena di Jakarta katanya nge- trend banget. Dia yakin aku bakalan suka game ini dan ngajakin main di Bandung. Salah satu tempat yang eksis banget itu namanya Ticktock Escape Room di Ciwalk Bandung. Awalnya nyoba main room yang level medium , pilihannya The Mansion's Heist atau Murder at Opera House. Kita main bertiga: aku, adikku, dan sepupuku. Biayanya lumayan sekali main, di atas 100 rb per orang. Biaya dan info lebih lengkap bisa liat disini . Lebih banyak pemainnya, biaya per orang nya jadi lebih murah. Kita nyoba main di Murder at Opera House. Sebelum masuk, semua HP dan tas harus disimpan di loker yang ada di luar ruangan. Pokonya masuk ke dalam ruangan itu hanya bawa diri sendiri aja, ga bawa pulpen atau apapun. Lebih baik booking dulu sebelum main, supaya room yang kita mau

A Journey To India (part 2)

So, kemaren sampe mana ceritanya? Ngurus-ngurus dokumen ya? Well, here's some more. Flight gw jam 11.50 siang dari Cengkareng, naik Malaysia Airlines. Yep, the famous MH flights yang ada di berita akhir-akhir ini. Berangkat naik Primajasa jam 5 pagi, dan pas sebelom berangkat tiba-tiba ibu naik ke bis hanya untuk ngasih tasbih. Tasbih! Bikin makin gimanaaaaaa ga sih? Hehehehe.. Well , bismillah. Here I go! Yang bikin deg-degan sebenernya adalah will I make it ? Karena biasanya pergi dinas kan berdua. At least kalo ada apa-apa, ya ada temennya. Ini sendirian banget. Serius, gw takut. Apalagi dengan tensi yang masih tinggi, ngukur sebelum berangkat di 150/100. Tapiii yaaa dijalani aja. Berangkat jam 5, nyampe bandara jam 8an. Kepagian. Mau check in , nunggu dulu lah jam 9an. Nongkrong sendirian kayak orang bingung di bandara. Sarapan roti di kursi tunggu yang di luar gate, so sad actually . I feel all alone. Abis sarapan, minum obat, nongkrong, bengong, akhirnya memut

Buang sampah

from pexels.com Selalu miris kalo liat ada yang buang sampah sembarangan. Baik itu dari mobil dilempar ke luar, buang sampah di dalam angkot, atau sambil jalan kaki dilempar aja sampahnya dengan cuek. Tapi paling miris kalo liat ada anak kecil yang ngasihin sampahnya ke ibunya, lalu ibunya dengan enteng ngebuang sampahnya gitu aja ke selokan atau jalan.  Is it so hard to keep your trash with you until you find a trash can?? Apa susahnya ngantongin bungkus permen sampe nemu tempat sampah? Atau masukin bungkus makanan ringan ke tas sampe nyampe rumah dan lalu dibuang di tempat sampah? Dari kecil, gw selalu diajarin Ibu untuk ngantongin atau megang sampah (bungkus permen, botol minum kemasan, bungkus makanan ringan) sampe nemu tempat sampah atau sampe pulang ke rumah. Tapi kenapa orang tua jaman sekarang kebanyakan ga seperti itu? Padahal mereka yang paling kenceng protes kalo rumahnya kebanjiran karena selokannya penuh sampah. Mereka juga yang suka bi